JPNN.com

Royal Xifu Buka Gerai Baru di Tengah Pandemi COVID-19

Rabu, 12 Agustus 2020 – 02:21 WIB
Royal Xifu Buka Gerai Baru di Tengah Pandemi COVID-19 - JPNN.com
Gerai Royal Xifu di Utan Kayu, Jakarta Timur. Foto: dok Royal Xifu untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produsen minuman boba kekinian, Royal Xifu, menjadikan pandemi COVID-19 sebuah tantangan baru dengan kembali membuka gerai ke-16 di wilayah Jakarta Timur.

Alfis Sahri pemilik Gerai ke-16 Franchise Royal Xifu mengaku optimistis usaha ini tetap akan lancar karena menawarkan minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat.

Alfis mengaku merasa tertantang dan optimis membuka cabang di Utan Kayu. Sebab, outletnya di Alfa Midi Super buka dalam waktu 24 jam. Selain itu, Royal Xifu juga banyak promonya.

"Kami memberikan promo tanggal 8 -10 Agustus 2020 all variant diskon 50 persen dan akan kami berikan lagi pada tanggal 17 Agustus dan rahasia,” ujar Alfis dalam rilisnya yang diterima JPNN hari ini.

Ia mengatakan di era new normal saat ini, banyak konsumen yang takut berpergian dan memesan makanan atau minuman lewat aplikasi. Karena itu, pihaknya bekerja sama dengan aplikasi daring untuk mempermudah transaksi pembelian.

"Saat ini perlu meningkatkan kebersihan, agar konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, hand sanitizer, juga menjaga jarak," ucap Alfis.

Salah satu minuman unggulan yang paling banyak dipesan adalah boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atasnya.

Selain itu ada juga variant fatality dark choco, velvet butter cheese cream dan minuman segar lainnya. Harga yang dipatok, cukup terjangkau. Mulai dari Rp16 ribu.

Melihat kondisi itu, General Manager Management Royal Xifu Sammy Zei optimistis bisa membuka 500 outlet baru. Sampai saat ini, sudah 16 outlet yang dibuka.

Salah satu strateginya adalah, di setiap outlet pembeli diberi keleluasaan untuk dapat melihat proses pembuatan minuman kekinian tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi