Rp 510 Miliar untuk Mendapatkan Cesc Fabregas

Rp 510 Miliar untuk Mendapatkan Cesc Fabregas
Rp 510 Miliar untuk Mendapatkan Cesc Fabregas
PERSAINGAN Juventus, AC Milan, dan Inter Milan tidak hanya dalam urusan mengejar gelar. Tiga klub raksasa Italia itu juga bersaing dalam perburuan pemain. Terakhir, ketiganya dikabarkan tengah berebut gelandang Arsenal Cesc Fabregas.

Harian olahraga Italia, Tuttosport, melaporkan, tiga klub tersebut siap menggelontorkan dana Eur (euro) 40 juta atau sekitar Rp 510 miliar untuk mendapatkan Fabregas.

Kabarnya, kubu Arsenal sudah mulai putus asa dalam memagari Fabregas. Karena itu, siapa yang memberikan penawaran terbaik bisa jadi bakal mendapatkan pemain Spanyol itu. Juventus memang sedang dalam upaya menambah komposisi pemain. Hal itu seiring badai cedera yang menerpa sederet pemain pilarnya.

Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli berjanji akan mendatangkan pemain hebat di bursa transfer tahap kedua pada Januari nanti. Dia juga masih menaruh kepercayaan kepada Claudio Ranieri sebagai pelatih di Juventus.

PERSAINGAN Juventus, AC Milan, dan Inter Milan tidak hanya dalam urusan mengejar gelar. Tiga klub raksasa Italia itu juga bersaing dalam perburuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News