RRI Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018

RRI Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018
FIFA World Cup. Foto: from weglobalfootball

jpnn.com, JAKARTA - Radio Republik Indonesia berhak atas lisensi hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia. Keberhasilan stasiun siaran Lembaga Penyiaran Publik (LPP) ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding ((MoU) di kantor RRI Jakarta, Selasa (30/1) kemarin.

Acara dihadiri Sesmenpora Gatot Dewa Broto dan mantan Ketua KONI Agum Gumelar. Direktur Utama LPP RRI M Rohanudin mengatakan, dengan berhasilnya RRI sebagai pemegang lisensi FIFA pada pesta akbar sepak bola ini, merupakan bukti bahwa seluruh jajaran LPP RRI yang terdiri dari 98 stasiun siaran di Indonesia serius mengusung visi-misi terpercaya dan mendunia.

"Dengan adanya lisensi FIFA ini diharapkan bakti RRI dalam upaya memuaskan kebutuhan para pendengarnya khususnya penggila sepak bola yang berasal dari berbagai kalangan dan berbagai tempat seluruh tanah air. Selain itu juga bisa turut merasakan siaran-siaran yang kami lakukan dari berbagai negara termasuk Piala Dunia yang berlangsung di Rusia," kata Rohanudin.

Sementara Gatot Dewa Broto mengapreasiasi RRI yang menjadi pemegang lisensi hak siar radio di Indonesia. "Kami berharap RRI yang memiliki jaringan yang luas mampu menjangkau siaran piala dunia hingga ke pelosok terpencil di Indonesia," ujar Gatot.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia, 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. (bam)


Piala Dunia 2018 yang diikuti 32 negara ini akan digelar di Rusia mulai 14 Juni sampai 15 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News