RRQ Berangkatkan 9 Siswa dan 4 Guru Pemenang Kompetisi ke Singapura

RRQ Berangkatkan 9 Siswa dan 4 Guru Pemenang Kompetisi ke Singapura
Ilustrasi - Salah satu organisasi esports terbesar di dunia, RRQ, memberangkatkan sejumlah pemenang kompetisi ke Singapura. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Rex Regum Qeon (RRQ) memberangkatkan sembilan siswa dan empat guru mengikuti study trip ke Singapura.

Mereka merupakan pemenang sejumlah kompetisi yang diselenggarakan RRQ MABAR, beberapa waktu terakhir.

RRQ salah satu organisasi esports terbesar di dunia dengan fanbase yang masif, bekerja sama dengan Singapore Tourism Board.

Para pemenang akan menikmati keindahan Singapura sembari menyediakan konten-konten perjalanan untuk followers RRQ selama empat hari.

Pemenang dipilih dari kompetisi untuk pelajar kelas menengah yang diselenggarakan RRQ.

Yaitu kompetisi RRQ MABAR Esports Tournament, RRQ MABAR School Ambassador (pencarian content creator) dan RRQ MABAR Siapa Paling Paham (sebuah pertunjukan kuis) yang diselenggarakan pada Maret hingga Juni 2023.

Baca Juga:

Menurut CEO RRQ Andrian Pauline tujuan dari study trip yang digelar untuk membekali pelajar dengan pengetahuan terkait leadership dan technical skill dengan cara yang menyenangkan.

“Program RRQ MABAR didesain untuk murid-murid dengan tujuan membantu mereka mengembangkan kemampuan sesuai hobi yang dimiliki, apa pun hobi tersebut."

Rex Regum Qeon (RRQ) memberangkatkan sembilan siswa dan empat guru pemenang kompetisi ke Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News