RS Pelabuhan Cirebon Bakal Bangun Sejumlah Fasilitas Baru, Makin Lengkap

RS Pelabuhan Cirebon Bakal Bangun Sejumlah Fasilitas Baru, Makin Lengkap
Direktur PT RS Pelabuhan, dr Sapto Harry Kriswanto, MARS, mengumumkan rencana pembangunan gedung baru rawat inap RS Pelabuhan Cirebon, di Jl Sisingamangaraja Nomor 45 Cirebon, Jawa Barat pada Senin (11/12). Foto: dok RS Pelabuhan Cirebon

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT RS Pelabuhan, dr Sapto Harry Kriswanto, MARS, mengumumkan rencana pembangunan gedung baru rawat inap RS Pelabuhan Cirebon, di Jl Sisingamangaraja Nomor 45 Cirebon, Jawa Barat pada Senin (11/12). 

RS Pelabuhan Cirebon adalah Rumah Sakit di Lingkungan PT RS Pelabuhan yang merupakan Anak Perusahaan dari PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (PBM – IHC).

“Pembangunan ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat kota dan Kabupaten Cirebon yang telah mempercayakan layanan kesehatannya kepada RS Pelabuhan Cirebon sejak 1978,” ujar dr. Sapto seperti dikutip di Jakarta, Selasa (12/12).

Menurut dr. Sapto, pembangunan juga sebagai jawaban bagi para pengguna layanan kesehatan RS Pelabuhan Cirebon.

Diharapkan bisa peningkatan kenyamanan dan fasillitas terus dilakukan salah satunya dengan menghilangkan kondisi tidak laik rawat inap.

Pembangunan gedung baru rawat inap RS Pelabuhan Cirebon juga merupakan salah satu dukungan PT RS Pelabuhan kepada Induk Perusahaan PT Pertamina Bina Medika (PBM)–IHC dalam mewujudkan visi Perusahaan induknya yaitu Mewujudkan Ketahanan Kesehatan Nasional.

Tiga Tahap Pembangunan

Dokter Sapto menyebut gedung rawat inap akan dibangun sebanyak 3 lantai dan dilakukan dalam beberapa tahap yaitu, tahap I, direncanakan selesai pada 2024, yang merupakan pembangunan gedung rawat ina.

Direktur PT RS Pelabuhan, dr Sapto Harry Kriswanto, MARS, mengumumkan rencana pembangunan gedung baru rawat inap RS Pelabuhan Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News