RS Siloam dan Link Net Sumbangkan 1.000 Rapid Test Kit Kepada Pemkab Tangerang

Jumat, 26 Juni 2020 – 17:26 WIB
RS Siloam dan Link Net Sumbangkan 1.000 Rapid Test Kit Kepada Pemkab Tangerang - JPNN.com
Managing Director Siloam Hospitals Group Grace Frelita (kanan) dan Deputy CEO PT Link Net Tbk Victor Indajang (tengah) menyerahkan donasi kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Dok pri

jpnn.com, TANGERANG - RS Siloam bersama PT Link Net Tbk bersama-sama membantu pemerintah untuk memerangi virus corona (covid-19).

Keduanya memberikan donasi berupa seribu rapid test kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (26/6).

Managing Director Siloam Hospitals Group Grace Frelita dan Deputy CEO & Chief Operations Officer PT Link Net Tbk Victor Indajang menyerahkan donasi secara langsung kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Ahmed Zaki memberikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan Siloam dan Link Net.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga tim medis di Kabupaten Tangerang sebagai garda terdepan dalam menghadapi covid-19,” tutur Ahmed Zaki.

Managing Director Siloam Hospitals Group Grace Frelita menyatakan, kunci dari upaya melawan covid-19 adalah testing dengan cepat, luas, dan efektif.

Dengan demikian, bisa diambil keputusan tepat waktu untuk mengisolasi dan merawat pasien serta dengan cepat melakukan kontak tracing untuk menurunkan dan memutuskan rasio penularan.

“Akibatnya juga lebih menjamin keselamatan dan keamanan para dokter, perawat dan pekerja medis di rumah sakit dan fasilitas kesehatan. Siloam terus mengupayakan diri siap mendukung misi dan program pemerintah dalam usaha bersama melawan covid-19,” ujar dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...