RSUD Klungkung Overload Pasien, DPRD Langsung Bergerak

RSUD Klungkung Overload Pasien, DPRD Langsung Bergerak
Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom. Foto: dok pribadi

jpnn.com, KLUNGKUNG - Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Klungkung dipastikan akan tetap bekerja maksimal meski PPKM diperpanjang.

Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi guna menyikapi beberapa hal, terutama di bidang kesehatan dan infrastruktur.

“Pelaksanaan PPKM tidak mengganggu agenda di DPRD Klungkung. Hal ini demi melaksanakan tanggung jawab kami," ujar ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom saat memimpin rapat internal, di Kabupaten Klungkung, Kamis (12/8).

Dia mengatakan bahwa pihaknya segera menindaklanjuti permasalahan di RSUD Klungkung yang jumlah pasiennya overload dan masalah ketersediaan oksigen.

Selain itu, permasalahan ketidaksesuaian data-data dengan laporan yang diinput.

Dalam bidang infrastruktur, komisi-komisi harus segera turun ke lapangan menyikapi masalah pengawasan proyek-proyek pembangunan yang dilaksanakan tahun ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, DPRD akan mengundang eksekutif untuk menjelaskan posisi keuangan APBD TA 2021.

“Dengan adanya rapat intern dan keputusan yang telah disepakati diharapkan permasalahan-permasalahan dapat segera terselesaikan dengan cepat," katanya. (jlo/jpnn)

DPRD segera menindaklanjuti permasalahan di RSUD Klungkung yang mengalami overload pasien.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News