Ruang Mendengar Launching Fitur Booking Online Consultation dan Appointment Website

Ruang Mendengar Launching Fitur Booking Online Consultation dan Appointment Website
Webinar yang diadakan Ruang Mendengar. Foto: dokumentasi Ruang Mendengar

jpnn.com - Jakarta - Platform digital kesehatan pendengaran, Ruang Mendengar melaunching fitur booking online consultation dan appointment website.

Founder & CEO Ruang Mendengar Dewi Mustikasari mengatakan Ruang Mendengar sebagai platform digital kesehatan pendengaran pertama di Indonesia menyediakan solusi informasi dan layanan lengkap mulai dari promotif hingga rehabilitatif.

"Berdiri tahun 2020 Ruang Mendengar bertujuan untuk mengatasi persoalan yang terjadi pada akses layanan penanganan masalah kesehatan telinga dan gangguan pendengaran di Indonesia," kata dia Dewi dalam webinar, Sabtu (20/8).

Menurut dia, persoalan yang sering dihadapi pasien dengan gangguan pendengaran di Indonesia adalah belum tersedianya satu platform yang dapat memberikan akses menyeluruh, baik berupa informasi tentang kesehatan telinga dan pendengaran, tes pendengaran, maupun rehabilitasi pendengaran, serta kurangnya pemantauan perkembangan rehabilitasi pendengaran pada pasien, khususnya pada anak-anak.

"Dengan latar belakang ini, Ruang Mendengar merilis fitur booking online consultation dan appointment yang dapat diakses melalui website Ruang Mendengar," katanya.

Dewi mengatakan Ruang Mendengar bekerja sama dengan para profesional di bidang konsultasi pendengaran anak dan dewasa serta dengan para penyedia jasa pemeriksaan pendengaran, pemasangan alat bantu dengar serta implan koklea.

"Melalui fitur terbarunya, Ruang Mendengar menyediakan solusi lengkap kesehatan pendengaran dengan dukungan tenaga medis yang holistik, mulai dari dokter spesialis THT, dokter spesialis anak, dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi, psikolog, audiologis, terapis wicara dan praktisi," sambungnya.

"Selain itu, Ruang Mendengar juga berkomitmen untuk mendampingi klien yang menggunakan layanan tersebut untuk memastikan bahwa klien mendapatkan solusi yang tepat untuk masalah pendengarannya," katanya.

Ruang Mendengar sebagai platform digital kesehatan pendengaran pertama di Indonesia menyediakan solusi informasi dan layanan lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News