Ruangan Digeledah, Lulung Apresiasi Bareskrim Polri

Ruangan Digeledah, Lulung Apresiasi Bareskrim Polri
Ruangan Digeledah, Lulung Apresiasi Bareskrim Polri

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri melakukan penggeledahan di DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4). Itu dilakukan terkait kasus dugaan korupsi unit uninterruptible power supply atau pasokan daya bebas gangguan di sejumlah sekolah pada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2014.

Salah satu ruangan yang digeledah adalah milik Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana. Pria yang akrab disapa Haji Lulung itu mengaku, mengapresiasi dan menghargai pihak kepolisian yang melakukan penggeledahan.

"Kalau tindakan saya terhadap persoalan penggeledahan itu saya mengapresiasi, menghargai pihak kepolisian," kata Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/4).

Politikus PPP itu menyatakan, dirinya mendorong pihak kepolisian untuk mengusut kasus UPS. Lulung pun meyakini kasus tersebut bisa tuntas sehingga tak menimbulkan kebingungan di masyarakat.

"Saya dukung pihak kepolisian untuk terus mengusut kasus ini sampai tuntas. Biar jelas masyarakat, tidak abu-abu," ucap Lulung. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri melakukan penggeledahan di DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4). Itu dilakukan terkait kasus dugaan korupsi unit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News