Ruas Salatiga-Kartasura Bisa Dilalui Saat Lebaran 2018?

Ruas Salatiga-Kartasura Bisa Dilalui Saat Lebaran 2018?
Jalan tol. Ilustrasi Foto: JPG

jpnn.com, SOLO - Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani mengunjungi proyek pembangunan Jalan Tol Ruas Salatiga-Kartasura.

Kunjungan Desi ke proyek jalan tol yang tergabung ke dalam Jalan Tol Semarang-Solo Seksi IV dan V ini dalam memantau percepatan pembangunan yang ditargetkan rampung sebelum Lebaran 2018.

Dalam kujungan tersebut, Desi mendapat penjelasan progres pembangunan dari Direktur Utama PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) David Wijayatn, selaku anak usaha Jasa Marga yang mengerjakan konstruksi jalan tol sepanjang 32 Km.

"Hingga minggu awal di Januari 2018, progres pembangunan konstruksi proyek Jalan Tol Ruas Salatiga-Kartasura telah mencapai 50,4 persen. Sedangkan dari sektor pembebasan lahan, PT SNJ telah berhasil mencatatkan 100 persen dari seluruh lahan yang dibebaskan," ujar Desi.

Desi mengapresiasi progres yang telah dicapai oleh PT SNJ. Melihat percepatan yang dilakukan oleh PT SNJ, Desi mengaku optimistis pembangunan bisa diselesaikan sesuai dengan target dan bisa digunakan sebagai jalur alternatif ketika arus mudik lebaran 2018.

“Sama seperti 2017, kami membuka jalur-jalur fungsional untuk arus mudik dan balik Lebaran, Jasa Marga berharap dan optimistis ruas Salatiga-Kartasura bisa selesai pertengahan tahun ini dan bisa dimaksimalkan untuk jalur Mudik dan Balik Lebaran 2018,” tutur Desi.(chi/jpnn)


Hingga minggu awal di Januari 2018, progres pembangunan konstruksi proyek Jalan Tol Ruas Salatiga-Kartasura telah mencapai 50,4 persen.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News