Ruben Onsu dan Jordi Onsu Menguak Misteri Tanah Pasundan

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Menguak Misteri Tanah Pasundan
Pengisi acara Kakak Beradik Podcast edisi horor bertajuk 'Untold Story Tanah Pasundan'. Foto: MOP Channel

jpnn.com, JAKARTA - Kakak Beradik Podcast edisi horor bertajuk 'Untold Story Tanah Pasundan' yang diinisiasi Ruben Onsu dan Jordi Onsu sukses menarik perhatian.

Acara yang menguak hal mistis dan cerita misteri Tanah Pasundan yang hingga kini masih tersimpan dan tidak terungkap itu mampu menjadi salah satu program live streaming berbayar paling sukses dengan konten mistis dan misteri.

"Program podcast live streaming 'Untold Story Tanah Pasundan' mendapat antusias tinggi dari penggemar genre horor, terbukti hingga H-1 live streaming berlangsung telah lebih dari 50 ribu tiket terjual di Tiket.com," kata Terry Soe, General Manager Happen.inc selaku promotor yang berkolaborasi bersama MOP Channel, Kamis (10/12).

Ruben Onsu selaku CEO dari MOP Channel mengaku bangga dengan antusias pencinta horor menyambut podcast 'Untold Story Tanah Pasundan'.

Apalagi dua episode spesial podcast 'Untold Story Tanah Pasundan' bakal segera tayang pada 11 dan 12 Desember 2020.

"Antusias penggemar genre horor sangat luar biasa, dan ini akan menjadi hiburan yang menarik di akhir tahun 2020," ujar Ruben Onsu.

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast 'Untold Story Tanah Pasundan' akan ditayangkan secara live selama 3 jam dimulai dari pukul 22.00 WIB.

Program ini menampilkan host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit, serta Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah, Ruben Onsu.

Kakak Beradik Podcast edisi horor bertajuk 'Untold Story Tanah Pasundan' yang diinisiasi Ruben Onsu dan Jordi Onsu sukses menarik perhatian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News