Ruben Onsu Kurban Sapi Buat Mendiang Jupe

Ruben Onsu Kurban Sapi Buat Mendiang Jupe
Ruben Onsu. foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski tak ikut merayakan Hari Raya Iduladha, presenter Ruben Onsu tetap berkurban untuk sahabatnya, mendiang Julia Perez alias Jupe.

Bagi suami Sarwendah ini, sosok mendiang Jupe tak pernah tergantikan. Dia sudah menganggap pelantun Rapopo itu sebagai sahabat terbaiknya.

Mengenang almarhumah, Ruben Onsu sengaja membeli seekor sapi berukuran besar untuk dikurbankan di hari raya Iduladha.

"Sengaja beli sapi kurban untuk Jupe. Walaupun sudah di alam lain, ini akan jadi amalan almarhumah," ujar Ruben Onsu yang merasa lega mendapatkan sapi gemuk dan sehat.

Dia menambahkan, sosok Jupe sangat berarti dalam hidupnya. Ruben ingin Jupe menikmati siraman amal yang dikirimkan keluarga, kerabat maupun para sahabatnya.

Rencananya, hewan kurban itu akan disalurkan ke masjid yang dibangun Jupe di kawasan Serang, Banten. Dia pun berharap kurbannya itu bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

"Itu mau dikirim ke masjid yang Jupe didirikan. (Kurban) satu sapi. Saya serahkan sama keluarganya biar keluarganya saja yang memberikan," ungkap Ruben.

Ibunda mending Jupe, Sri Wulansih merasa terharu melihat perhatian Ruben yang masih menyisihkan rezekinya membeli hewam kurban untuk putrinya.

Meski tak ikut merayakan Hari Raya Iduladha, presenter Ruben Onsu tetap berkurban untuk sahabatnya, mendiang Julia Perez alias Jupe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News