Ruben Onsu Merasa Diteror Mistis, Iis Dahlia Bilang Begini

Ruben Onsu Merasa Diteror Mistis, Iis Dahlia Bilang Begini
Iis Dahlia. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia turut prihatin dengan musibah yang meimpa Ruben Onsu. Ibu dua anak itu menilai apa yang dialami suami Sarwendah itu sebagai ujian.

“Anggap ini sebagai ujian untuk meningkatkan segala hal yang ada di diri kamu (Ruben Onsu),” kata Iis Dahlia di Jakarta.

BACA JUGA: Gerai Geprek Bensu Terbakar, Ruben Menghela Napas Panjang

Pelantun Seroja itu juga mengungatkan Ruben Onsu untuk tidak percaya begitu saja dengan penerawasan paranormal terkait musibah yang dialaminya.

“Saya selalu bilang sama dia, udah jangan percaya sama apapun. Apalagi yang mistik-mistik gitu, enggak usah percaya bahwa itu memang kiriman orang-orang,” ujar Iis.

BACA JUGA: Diduga Diteror Teman Artis, Begini Reaksi Ruben Onsu

Ruben Onsu mengalami musibah bertubi-tubi. Setelah karyawannya kesurupan massal, gerai Geprek milik bapak satu anak itu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, terbakar.

Sebelumnya, pesohor yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 15 Agustus itu mengatakan bahwa ada banyak kejadian mistis dialaminya. Bahkan, ada paranormal yang menyebut bahwa pelaku teror mistis itu adalah rekan sesama artis yang iri dengan kesuksesan dia.


Penyanyi dangdut Iis Dahlia turut prihatin dengan musibah beruntun yang dialami Ruben Onsu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News