Ruben Onsu Sering Diteror Kejadian Mistis, Begini Ceritanya

Ruben Onsu Sering Diteror Kejadian Mistis, Begini Ceritanya
Ruben Onsu. foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu rupanya kerap mengalami kejadian aneh belakangan ini. Peristiwa itu, menurutnya, tergolong mistis dan tidak kasat mata.

Hal tersebut disampaikan Ruben Onsu lewat curahan hati di media sosial. Di akun Instagram miliknya, dia menulis catatan panjang tentang peristiwa mistis yang telah mengganggunya berbulan-bulan.

"Saya termasuk orang yang hanya tahu tapi tidak mau tahu tentang hal-hal yang tidak kasat mata, tapi jujur sudah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu. Karena mulai banyak kejadian-kejadian di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk orang yang kalau setiap ada kejadian-kejadian apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking," ungkap Ruben Onsu, beberapa jam yang lalu.

Pembawa acara Brownis itu menyebut awalnya dia tidak mau memikirkan hal-hal mistis yang dialaminya. Meski pun sejumlah orang 'pintar' sempat memberinya informasi. Dia terus berpikiran baik terhadap kejadian-kejadian itu. Namun beberapa bulan terakhir Ruben Onsu tidak menampik bahwa punggungnya sering terasa berat dan sakit.

"Dan ada beberapa mereka-mereka yang memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incarannya (dalam hati saya berucap kok bener banget, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tapi untuk menghargai kedatangan beliau, selalu saya balas dengan senyuman dan saya enggan bercerita tentang yang terjadi sebenarnya," jelasnya.

Keyakinan Ruben Onsu tengah diganggu kekuatan mistis semakin bertambah karena mimpi. Dia memimpikan sang ibunda yang berpesan agar dirinya berhati-hati. Tidak hanya itu, adiknya yakni Jordi Onsu juga mengaku mengalami kejadian aneh.

"Dan tadi adik saya pun @jordionsu cerita ke saya tentang apa yang terjadi di rumahnya, dan sama persis dengan apa yang terjadi dengan keluarga saya padahal saya tidak cerita apa-apa tentang kejadian yang saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00," ujar Bensu, sapaanya.

Meski rentetan kejadian aneh itu sangat mengganggu, Ruben Onsu belum melakukan tindakan apapun. Dia hanya berpikir positif dan berdoa kepada tuhan.

Presenter Ruben Onsu rupanya kerap mengalami kejadian aneh belakangan ini. Peristiwa itu, menurutnya, tergolong mistis dan tidak kasat mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News