Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terkini Nunung

Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terkini Nunung
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, seusai bertransaksi dengan TB. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu datang menjenguk Nunung  yang saat ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Tak sendiri, Ruben Onsu datang bersama Vega Darwanti untuk memberi dukungan terhadap komdian bernama asli Tri Retno Prayudati.

Bapak dua anak itu pun mengabarkan kondisi terkini Nunung. “(kondisi) mbak Nunung baik,” kata Ruben Onsu ditemui di POlda Metro Jaya, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Nunung Semringah Diizinkan Bertemu dengan Cucunya

Meski begitu, kata suami Sarwendah, mantan personel grup lawak Srimulat itu tidak bisa tidur sejak diamankan polisi pada Jumat (19/7) lalu.

“Namanya tempat kayak gini, enggak mungkin lah orang bisa tidur nyaman,” ujar Ruben Onsu.

BACA JUGA: Sempat Buron, Pemasok Sabu-Sabu ke Nunung Akhirnya Dibekuk

Diketahui, Nunung diciduk polisi di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Polisi juga mengamankan suami Nunung, July Jan Sambiran alias Iyan.

Presenter Ruben Onsu datang menjenguk Nunung yang saat ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News