Nunung Semringah Diizinkan Bertemu dengan Cucunya

Nunung Semringah Diizinkan Bertemu dengan Cucunya
Nunung terjerat kasus narkoba. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku rindu dengan cucunya, sejak ditahan di Polda Metro Jaya, beberapa hari lalu. Kerinduan tersebut akhirnya bisa dituntaskan setelah putranya, Bagus Permadi datang menjenguk di pada Rabu (24/7).

Bagus Permadi mengatakan dirinya sengaja datang membawa anaknya untuk bertemu Nunung. "Mama kepengin banget ketemu cucunya dan alhamudillah diizinkan masuk," kata Bagus dalam sebuah tayangan di saluran YouTube, Kamis (25/7).

BACA JUGA: 4 Hari Ditahan, Nunung Pengin Ketemu Cucu

Menurut anak sulung itu, Nunung sangat bahagia bisa bertemu dengan cucunya. Meskipun hanya dalam beberapa menit saja. "Senang banget bisa lihat mama senyum, lihat mama ketawa-ketawa karena kehadiran cucu,” jelas Bagus.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

BACA JUGA: Sikap Nunung Berubah Sejak Lima Bulan Terakhir

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku rindu dengan cucunya, sejak ditahan di Polda Metro Jaya, beberapa hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News