4 Hari Ditahan, Nunung Pengin Ketemu Cucu

4 Hari Ditahan, Nunung Pengin Ketemu Cucu
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, seusai melakukan transaksi dengan tersangka TB. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anak kandung Nunung, Bagus Permadi mengungkapkan kondisi terkini ibunya itu setelah beberapa hari lalu ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Menurutnya, Nunung di tahanan dalam keadaan sehat dan diperlakukan dengan baik. "Alhamdulillah mama sehat, diperlakukan baik sama penyidik," kata Bagus Permadi dalam tayangan Hitam Putih, Selasa (23/7) malam.

BACA JUGA: Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Nikita Mirzani Tulis Pesan Ini

Bagus mengaku telah menengok Nunung sebanyak dua kali. Pada pertemuan kemarin, Nunung ternyata punya sebuah permintaan kepadanya. "Dia pesan ngajak anak saya (cucu Nunung)," ucap Bagus Permadi.

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

BACA JUGA: SIkap Nunung Berubah Sejak Lima Bulan Terakhir

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Nunung mengatakan memakai narkoba untuk meningkatkan stamina. Sebab dirinya punya banyak kegiatan sebagai komedian. (mg3/jpnn)


Komedian Nunung mengaku ingin bertemu dengan cucunya setelah empat hari ditahan di Polda Metro Jaya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News