Dijenguk Andre Taulany, Nunung Malah Menangis

Dijenguk Andre Taulany, Nunung Malah Menangis
Nunung. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Andre Taulany menjenguk Nunung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (23/7). Setelah bertemu, dia kemudian mengungkapkan kondisi terkini sahabatnya itu.

Pesohor kelahiran 17 September 1974 ini mengungkapkan bahwa Nunung bersedih sampai menangis saat bertemu dirinya. "Enggak cerita apa-apa cuma kebanyakan nangis aja. Tapi habis itu saya bercandain terus dia senyum," kata Andre Taulany.

Mantan vokalis Stinky itu menyebut Nunung menangis karena sedih mengingat teman-teman seprofesi. Dia disebut rindu beraktivitas sebagai komedian.

BACA JUGA: Penjelasan Nunung Soal Kabar Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

"Dia nangis karena kangen sama teman-teman. Sekarang sudah lumayan banyak senyum, saya bilang juga, mba semangat biar bisa ngelawak lagi," beber Andre Taulany. 

Presenter Ini Talkshow itu memberi dukungan kepada Nunung yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Andre Taulany berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua. 

BACA JUGA: Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

"Doa supaya Mba Nunung sabar, dan mengikuti semua prosedurnya. Dengan kejadian ini semoga ada hikmah untuk kehidupan Mba Nunung selanjutnya," tutup Andre Taulany.

Komedian Nunung tak bisa menahan kesedihannya saat dijenguk Ande Taulany di Rutan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News