Ruddy Widodo: Arema FC Bangga Jadi Pembuka Piala Menpora 2021

Ruddy Widodo: Arema FC Bangga Jadi Pembuka Piala Menpora 2021
General manager Arema FC Ruddy Widodo. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Arema FC mengaku senang dan bangga mendapat kehormatan sebagai tim yang tampil di partai pembuka Piala Menpora 2021.

General Manager Ruddy Widodo berharap, timnya bisa menghibur dan menunjukkan permainan yang apik di laga perdana usai mati surinya laga resmi antarklub di Indonesia sejak Maret 2020 lalu.

Arema FC sendiri sesuai jadwal yang sudah tersebar ke klub-klub, tergabung di Grup A yang dipusatkan di Stadion Manahan Solo.

Mereka akan membuka laga di grup tersebut sekaligus membuka Piala Menpora melawan PS Tira Persikabo pada 21 Maret mendatang. 

"Alhamdulillah, kami ditunjuk tampil di laga pembuka oleh penyelenggara," katanya, Minggu (14/3).

Namun demikian, Ruddy belum bisa tenang karena yang menjadi sorotan nantinya bukan hanya soal pertandingan, tetapi bagaimana protokol kesehatan itu bisa dijalankan dengan baik oleh peserta dan seluruh pelaku Piala Menpora 2021.

"Yang disorot pasti bukan hanya soal laga, bagaimana prokesnya, mudah-mudahan ini tepat untuk kampanye menurunkan kasus Covid-19 di Indonesia," terangnya.

Sejauh ini, operator turnamen PT LIB telah meninjau empat kota mulai dari Bandung, Sleman, Solo, sampai ke Malang.

Manajemen Arema FC mengaku senang dan bangga mendapat kehormatan sebagai tim yang tampil di partai pembuka Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News