Rudy Keltjes Minta Fokus Pembinaan di Daerah Tak Dilupakan

Rudy Keltjes Minta Fokus Pembinaan di Daerah Tak Dilupakan
Rudy Keltjes Minta Fokus Pembinaan di Daerah Tak Dilupakan

jpnn.com - MANTAN pemain dan pelatih Timnas Rudy Keltjes gerah juga mendengar polemik tim sembilan. Dia berharap, tim tersebut bisa cepat menemukan mafia di lingkungan sepak bola Indonesia.

Rudy menjelaskan, dirinya kecewa saat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) rame-rame mengumumkan tim, tapi bukti belum ada. "Harusnya Menpora cari dulu mafianya, temukan. Itu kan buktinya, baru ngomong, jangan belum kerja banyak omong," katanya saat ditemui di pusat pembinaan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Bagi Rudy, Menpora jangan hanya menghabiskan tenaganya mengurusi tim sembilan. Dia berharap, anggaran yang besar bisa dialihkan untuk membangun sentra pembinaan usia muda.

"Jangan ribet, capek ngurusi yang mereka belum tahu benar. Menpora juga jangan lupa fokus untuk membina pembinaan olahraga," ucapnya.

Jika dulu banyak Diklat-diklat olahraga di daerah yang menghasilkan bibit atlet yang bagus, kini itu hilang. Harusnya, tegas Rudy, peran itu diambil oleh Kemenpora sehingga ada jalan yang sinergis antara Kemenpora dengan cabor-cabor. (upi/mas)


MANTAN pemain dan pelatih Timnas Rudy Keltjes gerah juga mendengar polemik tim sembilan. Dia berharap, tim tersebut bisa cepat menemukan mafia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News