Rudy Langsung Genjot Fisik

Rudy Langsung Genjot Fisik
Rudy Langsung Genjot Fisik
SURABAYA - Rudy William Keljtes tidak mau ambil resiko. Pelatih Persebaya itu langsung menggenjot fisik Mat Halil dkk dalam latihan perdana di Gelora 10 Nopember, Surabaya, kemarin (21/6).

"Saya hanya mau cari tahu, apakah mereka berlatih di rumah selama liburan atau tidak. Ternyata, fisik dari beberapa pemain terlihat menurun," jelas Rudy seusai latihan kemarin.

Dalam latihan itu, seluruh skuad Green Force wajib berlari selama 30 menit. Metodenya, para pemain melakukan sprint panjang, namun sesekali di isi dengan sprint pendek. "Namanya sirkuit training, itu agar fisik dan stamina pemain yang tidak digenjot selama liburan, bisa pulih kembali," pungkas pelatih berdarah Situbondo-Belanda itu.

Memang, bagi Rudy, fisik pemain adalah faktor utama yang haram untuk dikesampingkan. Sebab, dengan lemahnya fisik, maka kreatifitas pemain untuk mengelola permainan indah dengan teknik tinggi akan sulit direalisasikan.

SURABAYA - Rudy William Keljtes tidak mau ambil resiko. Pelatih Persebaya itu langsung menggenjot fisik Mat Halil dkk dalam latihan perdana di Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News