Ruhut Bandingkan Perolehan Suaranya dengan Nurhayati

Ruhut Bandingkan Perolehan Suaranya dengan Nurhayati
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf saat menggelar keterangan pers di Senayan, Senin (23/6), terkait sikap Ruhut yang mendukung pasangan Jokowi-JK. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sikap Ruhut Sitompul yang mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla membuat internal Partai Demokrat memanas.

Setidaknya, hubungan antara Ruhut dengan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf.

Nurhayati mengaku sudah menandatangani Surat Keputusan penggeseran Ruhut dari Komisi III DPR ke Komisi VI DPR, yang membidangi masalah industri dan perdagangan.

Saat dimintai tanggapan atas penggeseran tersebut, Ruhut santai, bahkan terkesan cuek.

Dia pun membanding-bandingkan perolehan suaranya saat pileg 9 April 2014, dengan perolehan suara Nurhayati, yang disebutny sebagai Mak Lampir.

"Berapa sih perolehan suara dia (Nurhayati, red), cuman ribuan saja kok. Jauh dibanding saya. Mak Lampir sebentar lagi stroke," ujar Ruhut, caleg dari dapil Sumut 1 yang meraup 34.685 suara, saat dihubung JPNN, Selasa (24/6).

Sementara, Nurhayati yang nyaleg dari dapil Jatim, "hanya" meraih 18.162 suara. (sam/jpnn)


JAKARTA - Sikap Ruhut Sitompul yang mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla membuat internal Partai Demokrat memanas. Setidaknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News