Ruhut: Jakarta Akan Minta Si Poltak Pidato di Kampanye Ahok-Djarot

Ruhut: Jakarta Akan Minta Si Poltak Pidato di Kampanye Ahok-Djarot
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul percaya diri bakal terlibat langsung dalam pemenangan pasangan petahana Basuki Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ruhut tetap yakin dirinya akan terlibat dalam kampanye pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu, walau pilihan politiknya berlawanan dengan keputusan tertinggi Partai Demokrat yang mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ruhut mengaku sudah mendukung Ahok jauh sebelum dia diusung partai politik manapun.

"Orang yang baru kemarin jelang hari H baru mendukung, seperti PDIP. Saya kan dari dulu mendukung. Pasti aku akan blusukan dengan Ahok," tegas Ruhut kepada wartawan, Selasa (4/10).

Ruhut tidak peduli arahan partainya yang menuntut semua kader mendukung pasangan calon Agus-Silvy. Malah, Ruhut dengan penuh percaya diri yakin rakyat Jakarta akan meminta dirinya ikut pidato dalam kampanye Ahok-Djarot nanti.

"Nanti rakyat koor, minta Si Poltak pidato. Lain kan kalau superstar," katanya sesumbar.

Ruhut yakin partai-partai pengusung Ahok yang lain, seperti Hanura, Nasdem dan Golkar, tidak keberatan dengan keberadaannya dalam tim kampanye. "Di dalam tim itu, kan relawan juga masuk. Aku masuk di relawan itu," ujarnya. (ald/rmol/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul percaya diri bakal terlibat langsung dalam pemenangan pasangan petahana Basuki Purnama (Ahok)-Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News