Ruhut: Nazaruddin Ngomong, Aku Anggap Bohong

Ruhut: Nazaruddin Ngomong, Aku Anggap Bohong
Ruhut: Nazaruddin Ngomong, Aku Anggap Bohong
JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul berubah sikap terhadap M Nazaruddin. Jika sebelumnya Ruhut Sitompul selalu membela koleganya itu, kini politisi yang dilaporkan sang istri lantaran berpoligami tersebut menuding Nazaruddin sebagai pembohong. Termasuk soal aliran dana dalam jumlah besar saat Kongres PD yang memenangkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

 

"Terus terang saja, kalau Nazaruddin yang ngomong aku anggap bohong. Kalian kan tahu selama ini aku selalu bela dia," kata Ruhut pada wartawan di Istana Negara, Senin (11/7).

Ruhut menilai Nazaruddin melakukan kebohongan, karena terus mengeluarkan statement serangan kepada sejumlah petinggi Partai Demokrat, sementara dirinya tetap bersembunyi dan tidak berani muncul untuk memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengacara yang juga artis nyentrik inipun meminta semua pengakuan Nazaruddin tidak lantas ditelan mentah-mentah oleh masyarakat. Karena semua tudingan Nazaruddin telah dibantah oleh internal PD. "Aku minta kita ini negara hukum, harus ada ada bukti hukum agar tidak terjadi fitnah. Selama ini dia tidak bisa membuktikan omongannya sampai jadi tersangka," kata Ruhut.

JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul berubah sikap terhadap M Nazaruddin. Jika sebelumnya Ruhut Sitompul selalu membela koleganya itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News