Rujuk, Aya Kini Paling Agresif Bercinta

Rujuk, Aya Kini Paling Agresif Bercinta
Rujuk, Aya Kini Paling Agresif Bercinta

jpnn.com - Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya (Aya) berusaha membangkitkan kembali keharmonisan keluarga. Salah satunya menggairahkan aktivitas ranjang. Bahkan, Aya tak segan menggoda suami untuk melakukan hubungan suami-istri.

“Aku merasa ini suami aku, ngapain aku malu. Ini kan jelas, pahala aku sama dia malah justru tertantang yang lebih heboh kayak pertama kali ketemu. Bukan hanya sebagai istri di dapur, jaga anak, tapi di saat aku membutuhkan anda hehehe,” ucap Aya terkekeh seperti yagn dilansir RM Online (JPNN Group), Kamis (13/2).

Ia punya trik khusus. Aya belagak seperti petugas polisi yang sedang melakukan sidak atau razia. Itu adalah kode bahwa dia lagi ingin bercinta.

“Kalau aku menggoda dia dengan cara aku suka sidak, kayak disergap hansip. Aku suka sesuatu yang dia tidak sangka. Tutup pintu sama jendela, buka baju, ya sudah, let’s go. Dan aku harus I have to be on top. Aku yang pegang kendali,” urai bintang film Mau Dong Ah dan Mejeng Cinta ini.

Aya sengaja bersikap lebih agresif untuk menyenangkan suami. Ia sadar, pria memiliki sisi nakal. “Laki-laki kadang ada sisi nakal. Itu yang harus kita pahami.

 Dia senang punya istri soleha, tertutup. Tapi ada momen dia mau lihat istrinya pakai rok pendek, yang pastinya hanya dia yang bisa lihat. Nah, mas Rudi lihat kepribadian aku. Setelah dia melihat aku ke sininya, dia mikir. Ternyata tipe istri aku punya prinsip,” cetus eks teman kumpul kebo Steve Emmanuel ini.

Meski sempat menjalani sidang cerai, pernikahan Aya dan Rudy Sutopo berhasil diselamatkan. Aya tak menapik, rumah tangganya tempo lalu terkoyak karena kehadiran musuh dalam selimut. Siapa?

“Bohong kalau dalam pernikahan nggak ada musuh dalam selimut. Sekarang adalah kita harus yakin dengan pasangan kita. Aku bilang ke suami, kamu jangan percaya sama orang yang belum tentu kebenarannya,” kata Aya bermisteri. (rmol)

Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya (Aya) berusaha membangkitkan kembali keharmonisan keluarga. Salah satunya menggairahkan aktivitas ranjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News