Ruksamin: Yusril Dampingi Prabowo, Kepastian Hukum Akan Lebih Jelas

Ruksamin: Yusril Dampingi Prabowo, Kepastian Hukum Akan Lebih Jelas
Ruksamin menilai jika Yusril mendampingi Prabowo di Pilpres 2024, maka kepastian hukum akan lebih jelas. Foto: PBB.

jpnn.com - KENDARI – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggaran (Sultra) Ruksamin menilai Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra merupakan tokoh yang paling tepat mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024.

Pria yang juga menjabat Bupati Konawe Utara ini berasalan Yusril merupakan tokoh dengan segudang pengalaman dan prestasi yang mumpuni.

”Kami mendorong dan ingin Prof Yusril dapat mendampingi Pak Prabowo sebagai bakal calon wakil presiden. Kan kalau terpilih kepastian hukum di Indonesia lebih jelas,” kata Ruksamin.

Dia mengatakan hal tersebut dalam sambutannya di acara Pelantikan Pengurus DPW PBB Sultra dan Pelantikan DPC PBB se-Kabupaten/Kota dan Pembekalan Caleg PBB se-Sultra di Kendari, Minggu (24/9) malam.

Menurut Ruksamin, Yusril adalah sosok pendamping yang rekam jejaknya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Yusril merupakan advokat, akademisi bidang tata Negara, politikus dan salah seorang pemikir intelektual Indonesia.

”Prof Yusril adalah tokoh bangsa, pakar hukum dan tata negara, tidak ada cacat hukum. Pasangan Prabowo-Yusril sudah cocok. PBB Sultra juga siap menangkan Pak Prabowo,” ucapnya.

Ruksamin yang kembali dipercaya DPP menakhodai DPW PBB Sultra periode 2023-2028 memiliki target yang tak muluk-muluk pada Pileg 2024.

Ruksamin mengatakan PBB mendorong Yusril mendampingi Prabowo di Pilpres 2024, jika terpilih kepastian hukum akan lebih jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News