Sahroni NasDem Yakin Anies Bakal Wujudkan Satu Indonesia, Satu Perekonomian

Sahroni NasDem Yakin Anies Bakal Wujudkan Satu Indonesia, Satu Perekonomian
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni menilai Anies Baswedan mampu mewujudkan gagasan besar Satu Indonesia, Satu Perekonomian.

"Mas Anies memiliki gagasan besar, Satu Indonesia Satu Perekonomian, untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan seluruh masyarakat di mana pun berada. Ini gagasan besarnya, salah satunya diwujudkan melalui integrasi perekonomian," kata Sahroni.

Dia sepakat dengan Anies bahwa saat ini masih terjadi selisih harga kebutuhan pokok, bahan-bahan bangunan, dan barang-barang lainnya yang membebani masyarakat.

"Setelah kita bersepakat satu bangsa, satu negara, satu kesatuan NKRI, dan satu teritori, kini saatnya mewujudkan satu perekonomian," ujar anggota DPR RI ini.

Sahroni mencontohkan, faktor utama penyebab adanya selisih harga barang antarwilayah adahal sistem logistik yang belum terintegrasi.

"Oleh sebab itu, Mas Anies menyampaikan negara harus hadir, ketika masih ada scale of economy yang timpang, negara wajib hadir untuk menyelesaikan permasalahan ini," lanjutnya.

Pasangan bakal capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengusung visi dan misi perubahan untuk kesetaraan, keadilan, dan kesejahteraan bangsa yang lebih baik.

Pasangan ini diusung 3 partai politik di Senayan, yaitu PKS, PKB, dan NasDem.

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni menilai Anies Baswedan mampu mewujudkan gagasan besar Satu Indonesia, Satu Perekonomian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News