Anies Terima Badik Pusaka Tokoh Bugis, PKS Makin Optimistis Raih Kemenangan

Anies Terima Badik Pusaka Tokoh Bugis, PKS Makin Optimistis Raih Kemenangan
Bacapres Anies Baswedan mengawali agenda safarinya di Makassar dengan menghadiri Apel Siaga Pemenangan PKS Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lapangan Emmy Saelan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Bacapres Anies Baswedan mengawali agenda safarinya di Makassar dengan menghadiri Apel Siaga Pemenangan PKS Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lapangan Emmy Saelan, Sabtu (23/9).

Didampingi istrinya Fery Farhati, Anies disambut Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan dipersilakan menempati kursi tamu VIP di lokasi acara.

Antusiasme warga Makassar menyambut Anies tidak hanya terlihat di Lapangan Emmy Saelan.

Saat mendarat di Bandara Lama Sultan Hasanuddin Makassar, bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga disambut meriah massa dari berbagai unsur.

Mulai dari unsur relawan, tokoh masyarakat, hingga kader dan pengurus Partai NasDem, PKS, dan PKB.

Apel siaga tersebut diawali dengan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Anies bersama Ahmad Syaikhu menyaksikan pembacaan ikrar pemenangan oleh para ketua PKS di tingkat kelurahan yang baru dilantik. 

Ikrar tersebut menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Salah seorang tokoh Bugis menyerahkan pusaka badik kepada Anies Baswedan di lokasi acara apel siaga PKS di Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News