Rumah Anggota LSM Dimolotov

Rumah Anggota LSM Dimolotov
Rumah Anggota LSM Dimolotov
PANCURBATU-Di malam perayaan Imlek yang diwarnai letupan mercon dan kembang api, kediaman anggota Tim Operasional Penindakan Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (TOPPAN RI) dibom molotov empat pria bersepeda motor. Kediaman M Roni Nasution (48) di Jl. Pendidikan No. 393 dusun II Desa Tanjung Anom Kec. Pancurbatu itu sebelumnya juga pernah dibakar OTK.

Aksi pelemparan bom molotov itu berlangsung, Senin (23/01) sekira pukul 03.30 Wib. Pelemparan bom molotov yang membakar kamar tidur dan ruang tamu rumah anggota LSM TOPAN.

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (Group JPNN) di lapangan menyebutkan, dini hari itu, istri Roni, Lora Cici Br Ginting (46) sedang tertidur pulas di kamar tersebut. Tanpa diduga rumah bercat orange itu, pun dilempari pria tak dikenal dengan bom molotov, hingga rumah itu dijilati api. Begitu bom molotov tersebut meledak, Lora tersentak dari tidurnya, dan mendapati rumahnya telah di penuhi asap.

Bahkan rambutnya yang ikal itu pun telah dijilat api. Mengetahui rumahnya jadi sasaran pelemparan bom molotov, korban pun langsung berlari ke kamar mandi yang ada di kamarnya itu. Sesampainya di kamar mandi tersebut, Lora langsung mengambil air dan menyiramkan ke tubuhnya. Seketika itu api yang sudah menjalar di rambutnya pun padam.

PANCURBATU-Di malam perayaan Imlek yang diwarnai letupan mercon dan kembang api, kediaman anggota Tim Operasional Penindakan Penyelamatan Aset Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News