Rumah Anggota Polisi Terbakar

Rumah Anggota Polisi Terbakar
Rumah Anggota Polisi Terbakar

jpnn.com - TANJUNG REDEB- Kawasan Jalan Raja Alam Gang Sepakat, Kecamatan Sambaliung, Berau, Kaltim, mendadak ramai Sabtu (14) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Dua rumah di kawasan tersebut dilahap si jago merah, hingga ludes. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Hingga tadi malam, belum dapat dipastikan penyebab pasti kebakaran. Api diduga berasal dari salah satu rumah sewaan milik Samsul, anggota Polres Berau.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, pemadaman sedikit sulit dilakukan karena jalan cukup sempit sehingga unit mobil pemadam secara bergantian masuk dalam kawasan itu.

Brigpol Utomo, salah seorang anggota Satuan Bag Ops Polres Berau, yang ditemui harian ini tadi malam mengatakan, rekannya yang juga pemilik rumah tersebut baru tiba di Mapolres untuk melaksanakan tugas. Secara tiba-tiba, ia dihubungi oleh istrinya jika terjadi kebakaran di rumah miliknya.”Bbaru datang langsung dapat telepon kalau rumahnya terbakar,” jelasnya.

Terpisah, Indayah, istri Samsul, mengungkapkan, saat itu ia berada di rumah. Ia mendengar suara barang terjatuh dari rumah sewanya yang berada di belakang rumah. Kemudian Indayah keluar rumah melalui pintu belakang, alangkah terkejut melihat api yang telah berkobar besar. ”Saya dengar suara di belakang rumah, keluar rumah lihat api besar, saya panik keluar rumah minta pertolongan tetangga,” ujarnya.

Diketahui, rumah sewa yang berada di belakang rumahnya, ketika itu ditinggal oleh penyewa yang terburu-buru keluar rumah.”Anak saya yang lihat sebelum kebakaran, yang nyewa rumah tergesa-gesa keluar rumah tidak tahu kemana,” jelasnya.

Indayah memastikan api bukan berasal dari rumahnya karena ia tidak menhidupkan kompor.

TANJUNG REDEB- Kawasan Jalan Raja Alam Gang Sepakat, Kecamatan Sambaliung, Berau, Kaltim, mendadak ramai Sabtu (14) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News