Rumah Aspirasi Relawan Diresmikan, Mardiono Siap Menangkan Ganjar di Pilptes 2024

Rumah Aspirasi Relawan Diresmikan, Mardiono Siap Menangkan Ganjar di Pilptes 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat hadir di peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku parpolnya siap bekerja sama dengan sukarelawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

Hal tersebut dia sampaikan seusai menghadiri peresmian rumah aspirasi relawan Ganjar Pranowo, di Jalan Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

“PPP siap bekerja sama dengan seluruh elemen, baik tim sukses yang berdiri sebagai relawan Bapak Ganjar atau relawan Bapak Jokowi,” ujar Mardiono.

“Kami bergandeng tangan untuk memenangkan Bapak Ganjar untuk membangun Indonesia ke depan,” tambah dia.

Mardiono menilai, rumah aspirasi relawan ke depannya dapat menjadi fasilitas untuk mengakomodasi ide dan gagasan untuk pemenangan Ganjar.

“Karena PPP juga ada tim relawan yang di bawah komando partai, tentu rumah relawan ini jadi fasiltas mengakomodir ide dan gagasan memenangkan Bapak Ganjar,” kata dia.

“Tentu, rumah besar relawan ini menjadi acuan untuk bagian dari pergerakan semua pihak dalam memenangkan Bapak Ganjar,” imbuh dia.

Dalam peresmian ini, diketahui Muhamad Mardiono juga berbincang bersama Ganjar membicarakan soal kesuksesan Bangsa Indonesia ke depan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengaku siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News