Rumah Aspirasi Relawan Diresmikan, Saga Siap Bekerja Sama Memenangkan Ganjar

Rumah Aspirasi Relawan Diresmikan, Saga Siap Bekerja Sama Memenangkan Ganjar
Capres 2024 Ganjar Pranowo saat peresmian Rumah Aspirasi Relawan di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo bersama elite parpol pendukung, Sahabat Ganjar (Saga), dan sukarelawan lainnya meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (1/6).

Peresmian rumah aspirasi itu rangkaian strategi koalisi partai pengusung maupun sukarelawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

"Rumah aspirasi ini sebagai langkah ikhtiar kita semua, yang di mana dalam rumah ini ada partai maupun para relawan bisa bersatu," kata Ganjar saat peresmian tersebut.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu pun menyampaikan bahwa Rumah Aspirasi Relawan itu bisa menumbuhkan pemikiran, gagasan, dan taktik dalam upaya memenangkan kontestasi di Pilpres 2024.

Dia bahkan meyakini dari rumah aspirasi itu bakal muncul pemikiran-pemikiran baru, taktik-taktik baru, serta diksi-diksi baik.

"Saya titip pesan untuk seluruh sukarelawan tidak menyerang individu, tidak bermain SARA, dan tidak memecah belah. Rumah ini akan membentuk itu semua," tuturnya.

Ganjar juga menjelaskan bahwa terdapat golongan masyarakat yang suaranya mudah bergeser yang perlu diperhatikan karena memiliki potensi yang sangat besar bagi Indonesia.

“Ada suara yang bergeser-geser yang perlu kita fasilitasi, yaitu golongan generasi gen z yang hari ini butuh tempat, semoga kita semua memiliki pendekatan yang baik untuk mereka,” tutur Ganjar di hadapan pendukungnya.

Sahabat Ganjar (Saga) siap bekerja sama dengan semua elemen sukarelawan dan parpol untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News