Rumah Desain Kini Tawarkan Tas Kulit Eksotik

Rumah Desain Kini Tawarkan Tas Kulit Eksotik
EKSKLUSIF: Tas kulit reptil ditawarkan di tenant Scano Exotic, Rumah Desain SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kreativitas para desainer di Rumah Desain, makin terlihat. Sedikitnya 38 tenant kian giat menciptakan produk berkualitas. Pengunjung pun makin betah mencari produk eksklusif di Rumah Desain yang berada di Lantai Basement 1 Gedung SMESCO RumahKU (rumahnya koperasi dan UKM), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Rumah Desain yang dikelola oleh Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM memang memberikan kesempatan bagi desainer binaan untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Salah satunya adalah brand tas kulit Scano Exotic Indonesia.

Bagi kaum perempuan, tas bukan juga bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, kaum hawa kerap memburu tas-tas berkualitas hingga ke luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, mereka rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk satu tas saja. Meski demikian, tak perlu jauh-jauh berburu tas ke luar negeri.

Sebab, segala kebutuhan fashion termasuk tas ada di Rumah Desain SMESCO Indonesia. Salah satunya adalah koleksi tas kulit unik dan etnik dari label Scano Exotic Indonesia.

’’Produk-produk tas Scano Exotic dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang menyukai tas berkualitas,’’ ujar Anto Suroto, owner Scano Exotic.

Anto menyebutkan, tenant-nya memamerkan beragam tas kulit dengan model unik dan etnik, yaitu menggunakan kulit reptil. Semua produk Scano Exotic menggunakan kulit reptil sebagai bahan baku produk, karena memiliki tekstur yang baik dan tahan lama.

’’Sebanyak 70 persen produk Scano Exotic berasal dari kulit ular. 20 persen dari biawak, dan sisanya adalah campuran,’’ kata Anto.

Kreativitas para desainer di Rumah Desain, makin terlihat. Sedikitnya 38 tenant kian giat menciptakan produk berkualitas. Pengunjung pun makin betah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News