Rumah Dibakar, 5 Bocah Tewas Mengenaskan

Rumah Dibakar, 5 Bocah Tewas Mengenaskan
Rumah Dibakar, 5 Bocah Tewas Mengenaskan
POLISI di kota Derby, Provinsi Derbyshire, Inggris Jumat (11/5) kemarin menangkap seorang wanita dan pria yang diduga bertanggungjawab atas insiden kebakaran di suatu rumah di daerah tersebut. Insiden kebakaran dini hari kemarin tersebut menewaskan 5 anak dan membuat remaja 13 tahun –kakak tertua korban- dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Sementara orang tua para korban, Michael Philpott, 55, dan istrinya Mairead, menderita luka bakar saat berusaha keluar dari kobaran api. Dilaporkan Daily Mail Sabtu (12/5), saat peristiwa itu Philpott dan istrinya tidur di lantai bawah, sementara anak-anaknya yang berumur antara 5 sampai 10 tahun berada di kamar mereka di lantai 2.

Tetangga sebelah rumah, Joe Peel, merupakan orang pertama yang memanggil polisi dan petugas pemadam kebakaran. Kepada wartawan, Peel mengatakan bahwa dirinya terbangun karena anjingnya terus menggonggong dan melihat kobakaran api di pintu rumah keluarga Philpott.

“Saya berlari keluar rumah dan berteriak kepada pemilik rumah kalau rumahnya terbakar. Saat itu tidak ada satupun orang bisa mendekati rumah tersebut karena kobaran api dan asap tebal,” katanya, seraya menambahkan petugas pemadam kebakaran tiba beberapa menit kemudian.

POLISI di kota Derby, Provinsi Derbyshire, Inggris Jumat (11/5) kemarin menangkap seorang wanita dan pria yang diduga bertanggungjawab atas insiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News