Rumah Dinas Danrem Dibobol Maling

Pelaku Gondol Ipad dan Laptop

Rumah Dinas Danrem Dibobol Maling
Rumah Dinas Danrem Dibobol Maling
BOGOR - Rumah dinas Komandan Korem (Danrem)  061/Suryakancana, Kolonel Kav Kustanto Widiatmoko di Jalan Halimun nomor 4 RT 004/004 Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, dibobol maling. Dalam peristiwa tesrebut, pelaku berhasil menggondol satu unit ipad merek apple dan satu unit laptop. Kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bogor, pelaku masuk ke rumah dinas danrem dengan mencongkel dan merusak jendela rumah. Setelah jendela terbuka, pelaku masuk ke dalam rumah dan mencuri ipad type 64 GB warna abu-abu, dan satu unit laptop merek asus.

Aksi pencurian di rumah dinas petinggi TNI Angkatan Darat di wilayah Bogor ini terjadi pada Minggu (3/7) pagi. Aksi itu pertama kali diketahui SM (26), seorang petugas yang tengah menjaga rumah dinas Danrem.

Saat itu, SM curiga karena melihat jendela rumah dinas komandannya dalam keadaan terbuka. Saat diperiksa, ternyata jendela tersebut sudah rusak akibat dicongkel pelaku. Peristiwa itu langsung dilaporkan kepada petugas Polres Bogor Kota. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BOGOR - Rumah dinas Komandan Korem (Danrem)  061/Suryakancana, Kolonel Kav Kustanto Widiatmoko di Jalan Halimun nomor 4 RT 004/004 Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News