Rumah Eks Panglima GAM Digerebek

Rumah Eks Panglima GAM Digerebek
Rumah Eks Panglima GAM Digerebek
ACEH TAMIANG - Petugas Polres Aceh Tamiang menggerebek kediaman Eks Panglima GAM Seruway, dinihari kemarin sekira pukul 03.00 WIB. Pasalnya, mantan petinggi separatis tersebut dilaporkan warga memiliki senjata api.

Selanjutnya aparat melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti, berupa senjata api jenis FN dan ratusan amunisi. Benda ini terkubur di halaman belakang rumahnya.

Sepasukan polisi tiba di TKP, tepatnya di Desa Muka Sungai Kuruk kecamatan Seruway kabupaten Aceh Tamiang. Sementara itu, Khaidir alias Tison  ketika personil datang sudah menghilang dari tempat tinggalnya.

Dalam penggeledahan di rumah  Khaidir yang akrab disapa Tison itu, petugas tidak menemukan apa-apa. Namun setelah petugas mendapat informasi dari warga, bahwa senjata baik senjata laras panjang maupun pendek dan ratusan amunisi dikubur atau disimpan oleh Tison dalam tanah dibelakang rumahnya.

ACEH TAMIANG - Petugas Polres Aceh Tamiang menggerebek kediaman Eks Panglima GAM Seruway, dinihari kemarin sekira pukul 03.00 WIB. Pasalnya, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News