Rumah Juragan Emas Disatroni Rampok Bersenpi

Rumah Juragan Emas Disatroni Rampok Bersenpi
Rumah Juragan Emas Disatroni Rampok Bersenpi
BANJARNEGARA - Perampokan bersenjata api terjadi di Desa Kalibening Kecamatan Kalibening, Sabtu (2/4) dini hari kemarin. Korban perampokan tersebut adalam juragan emas Supriyanto (58) warga Desa Kalibening Kecamatan Kalibening.

Para perampok yang berjumlah 4 orang berhasil membawa kabur 7 kilogram emas berkadar 70 persen, 7,5 kilogram emas kadar 50 persen dan uang tunai Rp 70 juta. Total kerugian akibat perampokan itu ditaksir mencapai Rp 3,5 miliar.

Informasi yang dihimpun Radar Banyumas (JPNN Group), saat kejadian itu rumah korban hanya dijaga oleh lima orang. Sementara sang pemilik rumah, Supriyanto, sedang berada di Desa Sikumpul Kecamatan Kalibening yang hanya berjarak beberapa kilometer dari rumahnya. Sementara istri korban sedang berada di Jakarta.

Perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Perampokan diawali ketika rumah korban kedatangan tamu dengan mengetuk pintu. Mendengar ada yang datang, salah satu penjaga rumah Kurnianto (30) mendekat dan membukakan pintu. Orang yang datang tersebut mengaku anggota Polisi dan mencari Edi (penjaga lain).

BANJARNEGARA - Perampokan bersenjata api terjadi di Desa Kalibening Kecamatan Kalibening, Sabtu (2/4) dini hari kemarin. Korban perampokan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News