Rumah Kantor di Sukatani Depok Terbakar, 4 Motor Hangus, Semua Karyawan Selamat

Rumah Kantor di Sukatani Depok Terbakar, 4 Motor Hangus, Semua Karyawan Selamat
Kebakaran terjadi PT. Citra Abadi Sejagad Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos hingga mengakibatkan empat motor hangus, Senin (25/10). Foto : Istimewa

jpnn.com, DEPOK - Satu rumah kantor (ruko) dua lantai di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, hangus terbakar, Senin (25/10). Akibat kejadian itu, empat unit sepeda motor kini tinggal rangka.

Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan kejadian ini diduga adanya korsleting listrik.

"Akibatnya ada empat motor yang hangus terbakar, tetapi empat karyawan yang ada di dalamnya dapat diselamatkan," ucapnya.

Sementara, Komandan Regu (Danru) UPT Tapos Ahmad menjelaskan kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan Damkar mengerahkan 12 personel dan UPT Damkar Tapos dan Cimanggis.

“Ini awalnya tempat tinggal tetapi dijadikan tempat usaha oleh PT. Citra Abadi Sejagad,” jelasnya.

Dia mengungkapkan untuk area yang terbakar sekitar 150 meter, dan kerugian masih dalam proses perhitungan.

Baca Juga: Pengantin Baru Ini Ditangkap Polisi, Ya Ampun, Kasusnya Memalukan

"Sempat ada kendala, karena memang akses jalannya kurang luas sehingga mobil juga kesulitan untuk masuk. Tetapi semuanya sudah kami tangani," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Kebakaran yang terjadi di Sukatani Kota Depok, Jawa Barat, Senin (25/10), mengakibatkan empat unit sepeda motor hangus terbakar


Redaktur : Budi
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News