Rumah Kontrakan Digerebek, Sepasang Kekasih Lagi Asyik Nyabu

Rumah Kontrakan Digerebek, Sepasang Kekasih Lagi Asyik Nyabu
Kapolsek Sunggal menunjukkan barang bukti yang disita dari hasil penggerebekan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sepasang kekasih tak berkutik saat digeregek jajaran Polsek Medan Sunggal di salah satu rumah kontrakan, Jalan TB Simatupang Gang Wakaf Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (8/11) malam.

Saat digerebek pasangan kekasih tersebut tengah asyik mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Sepasang kekasih yang diamankan adalah wanita berinisial R, 40, warga Sunggal dan pria berinisial E, 30, warga yang sama. Disebut-sebut, sang wanita merupakan pengedar sabu.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, penggerebekan yang dilakukan berdasarkan laporan masyarakat karena merasa resah dengan aktifitas di rumah kontrakan tersebut.

Namun sangat disayangkan, dalam penggerebakan itu beberapa teman keduanya berhasil melarikan diri dari pintu belakang rumah.

“Informasi dari masyarakat, kontrakan tersebut disinyalir sebagai tempat transaksi dan sekaligus mengkonsumsi narkoba. Saat digerebek hanya ada mereka berdua, sedangkan beberapa orang lainnya berhasil kabur,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Disebutkan Yasir, dalam penggerebekan itu diamankan barang bukti lima paket sabu, ganja kering siap edar, timbangan elektrik, bong, plastik klip dan ratusan mancis (korek api gas) bekas pakai,” ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini sepasang kekasih tersebut sudah diamankan dan ditahan ke dalam sel untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara rumah yang dijadikan sarang narkoba dipasang police line. (fir)


Sepasang kekasih tak berkutik saat digeregek jajaran Polsek Medan Sunggal di rumah kontrakan, Jalan TB Simatupang Gang Wakaf Kecamatan Medan Sunggal Kamis lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News