Rumah Marbot Masjid Dibedah, Bupati Zaki: Selamat, Pak Pasmi

Rumah Marbot Masjid Dibedah, Bupati Zaki: Selamat, Pak Pasmi
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan simbol kunci kepada salah satu warga saat meresmikan bedah rumah marbot masjid dari program Jaringan Nurani Rakyat (Janur) di Kampung Cituis, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9). Foto Humas Pemkab Tangerang 

jpnn.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan bedah rumah marbot masjid dari program Jaringan Nurani Rakyat (Janur) di Kampung Cituis, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9). 

Bupati Zaki mengatakan agenda bedah rumah dari Program Janur sangat baik dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat. 

Dia mengapresiasi berjalannya program bedah rumah ini oleh Janur. 

"Terlaksananya kegiatan ini menjadi satu bukti nyata, bentuk perhatian kepada saudara-saudara kita untuk terus berupaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat," ucap Zaki. 

Bupati Zaki mengatakan bedah rumah tersebut sejalan dengan program pemerintah daerah yakni program Gebrak Pakumis Plus.

Dia juga  berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan dengan harapan upaya pemerataan kualitas hidup masyarakat utamanya pada sektor hunian ini bisa terpenuhi dengan baik dan layak untuk ditinggali. 

"Kepada penerima manfaat yakni Bapak Pasmi beserta keluarga, saya ucapkan selamat, mudah-mudahan ini bisa memberikan banyak manfaat dan bisa membantu produktivitas Bapak beserta keluarga dalam menjalankan aktivitas ekonomi dan sosial sehari-harinya," terangnya. 

Zaki berpesan kepada penerima program bedah rumah agar bisa memanfaatkan bantuan yang telah diberikan. Salah satunya dengan merawat rumahnya sebaik mungkin.

Rumah marbot Masjid dibedah, Bupati Zaki Iskandar menyampaikan sejumlah harapan kepada para penerima bantuan bedah rumah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News