Rumah Mewah Anang Hermansyah Angker?

Rumah Mewah Anang Hermansyah Angker?
Anang Hermansyah. Foto: Ricardo/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anang Hermansyah membantah dirinya menjual rumah mewah miliknya yang terletak di kawasan Cinere, Depok karena angker. Menurutnya, semua rumah punya cerita masing-masing tentang hal gaib tersebut.

"Memang ada rumah yang enggak angker? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya," kata Anang Hermansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Suami Ashanty itu membenarkan kabar bahwa dirinya bakal menjual rumah mewah tersebut. Namun sampai saat ini belum ada yang mau membeli. "Siapa yang mau beli? Kalau ada yang mau beli ya monggo," ucap Anang.

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu menyebut ada beberapa alasan akhirnya menjual rumah. Selain dinilai tidak efisien karena terlalu besar, lokasi rumah juga dinilai kejauhan oleh Anang Hermansyah, Ashanty, dan anak-anak.

"Kalau memang tidak efisien ke depan, ya wes. Kayak Aurel, Azriel sekarang 'Pi rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia," jelas anggota DPR tersebut.

Anang mengatakan keluarganya bakal pindah dari kawasan Cinere, Depok. Kemungkinan dia dan keluarga memilih Jakarta Pusat untuk lokasi rumah baru. "Insyaallah," tutup Anang Hermansyah. (mg3/jpnn)

musikus Anang Hermansyah membantah kabar rumah mewah yang akan dijualnya itu angker.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News