Anang Hermansyah: Semoga Ahmad Dhani Segera Bebas

Anang Hermansyah: Semoga Ahmad Dhani Segera Bebas
Anang Hermansyah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anang Hermansyah menanggapi kabar bahwa Ahmad Dhani segera bebas dari penjara. Sebagai sahabat, dia mengaku memang sangat berharap Ahmad Dhani lekas pulang.

"Ya, saya berharap semoga Ahmad Dhani segera bebas," kata Anang Hermansyah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Suami Ashanty itu mengatakan dirinya kerap melihat Ahmad Dhani di penjara. Meski sibuk, dia menyempatkan diri mengunjungi pentolan Dewa 19 itu untuk sekadar berbincang dan silaturahmi. "Saya sudah empat kali menjenguk Ahmad Dhani," ucap Anang Hermansyah.

Dalam pertemuan itu, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani berbincang tentang banyak hal. Termasuk rencana Ahmad Dhani setelah bebas dari penjara. Namun Anang masih merahasiakan apa yang bakal dilakukan sahabatnya itu nanti. "Belum bisa saya obrolin sekarang," imbuh vokalis Kidnap Katrina itu.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dikabarkan bakal segera bebas dari tahanan. Hal tersebut disampaikan oleh Al Ghazali, anak pertamanya baru-baru ini.

Al Ghazali mengatakan bahwa Ahmad Dhani kemungkinan akan menghirup udara bebas pada bulan ini. "Mungkin September ini, Insyaallah doakan saja," kata Al Ghazali di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, pemain film Kembalinya Anak Iblis itu mengaku belum tahu pasti tanggal kebebasan Ahmad Dhani. Namun Al Ghazali, berharap ayahnya itu segera bebas paling lambat jelang akhir tahun.

Ahmad Dhani diketahui tengah ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Suami Mulan Jameela itu dibui lantaran kasus ujaran kebencian dengan vonis setahun penjara. (mg3/jpnn)

Musikus Anang Hermansyah berharap sahabatnya, Ahmad Dhani segera bebas dari penjara.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News