JPNN.com

Rumah Pengepul Benih Lobster Digerebek Tim Mabes Polri, Empat Pelaku Ditangkap

Jumat, 09 Agustus 2019 – 05:51 WIB Rumah Pengepul Benih Lobster Digerebek Tim Mabes Polri, Empat Pelaku Ditangkap - JPNN.com

jpnn.com, PESISIR BARAT - Empat pengepul benih Lobster di Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat (Pesbar), Lampung, diamankan Mabes Polri, Rabu dini hari (7/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengerebekan tersebut cukup mengejutkan warga. Di mana, rumah tersebut menjadi lokasi pengepakan benih Lobster yang dikumpulkan.

”Iya, kami cukup kaget. Pengerebekan tersebut terjadi sekitar jam 00.00 WIB lebih. Banyak polisi,” kata salah seorang sumber Radarlampung.co.id (Jawa Pos Group), Kamis (8/8).

BACA JUGA: Tidak Sebut Surya Paloh di Pidato, Bu Mega Disebut Lebih Sreg Berkoalisi dengan Prabowo

Dia menyatakan, warga melihat beberapa kotak styrofoam ikan diangkut. Kemudian empat orang dibawa polisi. Dua di antaranya warga setempat dan dua berasal dari Jambi.

”Kami juga sempat menanyakan kepada pihak kepolisan yang kebetulan sedang melakukan penjagaan di sekitar rumah tersebut. Katanya yang menangkap dari Mabes Polri,” ujarnya.

Sebelumnya, ada empat orang mengaku berasal dari Jambi mencari rumah yang dikontrakan untuk tempat tinggal tukang bangunan. Selama sekitar sepekan, warga tidak mencurigai bahwa rumah itu diduga dijadikan pengepulan benih Lobster.

“Kami juga jarang berada di rumah, sehingga tidak tahu persis aktivitas di rumah kontrakan itu. Akhirnya mendengar informasi bahwa rumah itu diduga untuk pengepulan benih Losbter,” sebut dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...