Rumah Ready Stock Diskon 60 Persen

Rumah Ready Stock Diskon 60 Persen
Ilustrasi. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ulang tahun ke-120 Kota Balikpapan rupanya menarik minat beberapa pihak untuk berpartisipasi.

Salah satunya PT Lidia & Dandy (LD). Pengembang terbaik di Balikpapan Timur (Baltim) ini menyuguhkan berbagai promo menarik untuk warga hingga 10 Februari nanti.

Perusahaan yang bergerak di bidang developer, kontraktor dan supplier ini sejak awal memang berkomitmen ikut membantu menyukseskan perayaan HUT ke-120 Kota Balikpapan.

Wujudnya tidak hanya berbentuk sumbangan dana Rp 100 juta untuk panitia HUT, tapi juga memberikan berbagai program spesial untuk seluruh warga Kaltim, khususnya di Kota Balikpapan.

Salah satunya yang paling istimewa adalah promo rumah komersial berbagai tipe yang dijual dengan harga miring dengan subsidi hingga 60 persen.

Hunian ready stock ini disediakan hanya 120 unit untuk 120 orang.

Lokasinya di Kompleks Perumahan Batakan Asri 2, Kelurahan Manggar, Kecamatan Baltim. Promo ini hanya berlaku hingga 10 Februari.

“Satu orang berhak membeli satu unit rumah. Tapi ingat ini bukan rumah bersubsidi yang materialnya dari batako. Melainkan rumah komersial yang telah dilengkapi fasilitas berupa aliran air bersih dan listrik. Baru tiga hari promo, sepuluh unit laku terjual,” kata owner PT LD Suhardi Hamka.

Ulang tahun ke-120 Kota Balikpapan rupanya menarik minat beberapa pihak untuk berpartisipasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News