Rumah Sakit Ini Sediakan Layanan Khusus Pekerja, Begini Bentuknya

Rumah Sakit Ini Sediakan Layanan Khusus Pekerja, Begini Bentuknya
Direktur PT RS Pelabuhan Sapto Harry Kriswanto Mars mengungkapkan terus memberikan perhatian dan perlindungan bagi para pekerja. Foto: Dok RSP

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT RS Pelabuhan Sapto Harry Kriswanto Mars mengungkapkan terus memberikan perhatian dan perlindungan bagi para pekerja agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang produktif.

Layanan itu adalah produk layanan baru berbasis kesehatan Occupational Health Center (OHC) yang menyasar kepada para pekerja.

Menurut Sapto, produk OHC diluncurkan sebagai bentuk perhatian dan perlindungan agar para pekerja mendapat pelayanan kesehatan yang produktif.

"Ini bentuk perhatian dari kami agar pekerja sehat dan produktif, sebagai bagian dari kesalamatan dan kesehatan kerja secara menyeluruh dan berkesinambungan," ungkap Sapto disela launching produk OHC-RSP di Hotel Haris, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/7).

Sapto menjelaskan peluncuran OHC juga sebagai bentuk dukungan untuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dan kuat seperti yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Kami merancang produk ini mendukung pembangunan bangsa, sehingga bertujuan melindungi setiap orang yang berada di tempat kerja agar hidup sehat dan terbebas dari gangguan kesehatan dari pengaruh buruk yang diakibatkan karena pekerjaan," ujar Sapto.

Dia pun mengajak semua perusahaan untuk bekerja sama dengan RSP demi melindungi kesehatan dan produktifitas karyawannya dalam bekerja.

"Sehingga bisa melindungi kesehatan, baik fisik maupun secara psikologis karyawan sehingga tercipta SDM yang kuat dan berkualitas," papar Sapto.

Direktur PT RS Pelabuhan Sapto Harry Kriswanto Mars mengungkapkan terus memberikan perhatian dan perlindungan bagi para pekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News