Rumah Selena Gomez Disatroni Penyusup Lagi

Rumah Selena Gomez Disatroni Penyusup Lagi
Rumah Selena Gomez Disatroni Penyusup Lagi

jpnn.com - POLISI Los Angeles menangkap seorang pria karena berusaha menerobos masuk rumah Selena Gomez. Pria yang belakangan diketahui bernama Che Cruz itu, ditangkap Jumat (4/4) waktu setempat, saat hendak melompat pagar rumah yang berlokasi di kawasan elit Calabasas.

Upaya Cruz digagalkan polisi setelah mendapat panggilan darurat 911. Aksi yang dilakukan Cruz cukup mengagetkan. Pasalnya, dua hari sebelumnya (Rabu), pengadilan Los Angeles telah menjatuhi hukuman penjara selama 45 hari serta dilarang mendekati rumah Selena selama 3 tahun.
Sama seperti kemarin, kejahatan yang dilakukan pria berumur 30 tahunan tersebut adalah menerebos rumah bintang film "Spring Breakers" itu. Aksinya dilakukan pekan lalu. Pihak berwenang Los Angeles hanya mengurung Cruz selama 2 hari karena rutan di wilayah tersebut sudah kelewat penuh.

Bukannya sadar, begitu dibebaskan tempat yang dia tuju malah rumah Selena lagi. Tak jelas apakah penyanyi sekaligus artis berumur 21 tahun itu ada di rumah saat kejadian berlangsung. Yang pasti seperti dikutip dari laman TMZ, Sabtu (5/4), Cruz kembali kena jerat tuduhan memasuki rumah orang lain tanpa izin. Dan yang pasti lagi, hukumannya bakal bertambah lama.(pra/jpnn)


POLISI Los Angeles menangkap seorang pria karena berusaha menerobos masuk rumah Selena Gomez. Pria yang belakangan diketahui bernama Che Cruz itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News