Rumah Tangga Lagi Runyam, Istri Johnny Deep Asyik Dugem

Rumah Tangga Lagi Runyam, Istri Johnny Deep Asyik Dugem
Amber Heard, tertangkap kamera pulang dugem. Foto: Palace Lee/Dan Weir-aceshowbiz

jpnn.com - AMBER Heard, istri bintang papan atas Hollywood, Johnny Depp, tak mau ambil pusing dengan proses perceraian mereka yang sedang runyam.

Amber lebih memilih bersenang-senang dengan para sahabatnya. Ya. Terbukti, artis cantik berusia 30 tahun itu tampak menghabiskan waktu dengan berpesta bersama teman-temannya di sebuah klub malam di London, Selasa (2/8) kemarin.

Namun usai pesta, tersiar kabar bahwa Amber kembali dekat dengan CEO SpaceX, Elon Musk. Sebab, keduanya terlihat keluar dari klub malam yang sama meski tidak secara bersamaan.

Tentu isu yang menyebut Amber dan Elon kembali berpacaran merebak luas ke publik. Sebab sebelumnya, mereka disebut-sebut sempat berliburan bareng di Miami, Juli lalu.

"Dia (Amber) sudah berteman dengan Elon selama empat tahun. Elon menyewa sebuah kamar hotel mewah dan bungalow yang memiliki kolam di dalamnya. Dia menawarkan Amber dan adiknya untuk menggunakan kamar itu sehingga mereka memiliki kesempatan untuk berduaan," ujar seorang sumber, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (4/8). (mg5/jpnn)


AMBER Heard, istri bintang papan atas Hollywood, Johnny Depp, tak mau ambil pusing dengan proses perceraian mereka yang sedang runyam. Amber lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News