Rumah Tiga Kader Partai Aceh Diobrak-abrik

Rumah Tiga Kader Partai Aceh Diobrak-abrik
Rumah Tiga Kader Partai Aceh Diobrak-abrik

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Sedikitnya, tiga rumah kader Partai Aceh di kawasan Gampong Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, diobrak-abrik oleh lima orang pelaku, Sabtu dinihari(22/3).

Informasi yang diterima Rakyat Aceh (Grup JPNN), rumah yang dirusak itu yakni rumah geuchik PA, Razali, kader PA Hamdani dan rumah Zul alias Petak. Namun perusakan rumah kader PA itu tidak bersamaan.
 
“Saat itu pukul 04.00 dini hari, saya bersama keluarga sudah tidur. Tiba-tiba terdengar suara lemparan dari luar rumah menuju ke jendala kamar anak saya,” ungkap Hamdani, seorang kader PA, kepada wartawan, kemarin.
 
Diceritakan, mendengar suara itu dia langsung terbangun dan hendak keluar rumah tapi dihalangani istrinya.  Namun, dari luar rumah pelaku terus melempari jendela rumah bagian depan dan samping dengan batu. Tak lama kemudian, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil.

Dikatakan, bukan saja rumahnya yang dirusak tapi rumah kader partai Aceh lainnya juga dirusak pelaku.(arm)

 


LHOKSEUMAWE - Sedikitnya, tiga rumah kader Partai Aceh di kawasan Gampong Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, diobrak-abrik oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News