Rumah Tingkat Harus Ada Tangga Darurat

Rumah Tingkat Harus Ada Tangga Darurat
Rumah Tingkat Harus Ada Tangga Darurat
JAKARTA - Peristiwa kebakaran ruko di Medan dengan korban empat penghuninya tewas terjebak api lantaran ruko penuh jerjak besi, harus menjadi pelajaran bagi semua warga. Jangan sampai upaya untuk mengamankan harta benda, justru tidak mengantisipasi bahaya yang bisa mengancam jiwa penghuninya.

"Jangan mengkerangkeng rumah untuk menjaga harta, tapi sebenarnya mengkerangkeng diri sendiri dan keluarga jika terjadi bencana," ujar Konsultan Perumahan dari Astudio Architect, Probo Hindarto, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (8/8).

Seperti diberitakan, dalam peristiwa kebakaran itu, seorang pengusaha restoran beserta istri dan dua anaknya tewas terbakar tanpa bisa ditolong karena pintu dan jendela penuh dengan besi.

Peristiwa ini terjadi di ruko yang terletak di Jalan Gandhi No 225 simpang Jalan Emas pada Selasa (7/8) dini hari sekira pukul 04.15 WIB.

JAKARTA - Peristiwa kebakaran ruko di Medan dengan korban empat penghuninya tewas terjebak api lantaran ruko penuh jerjak besi, harus menjadi pelajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News