Rumah Tipe Besar di CitraHarmoni Laris Manis

Rumah Tipe Besar di CitraHarmoni Laris Manis
Ilustrasi perumahan. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Hunian tipe besar di perumahan CitraHarmoni masih cukup bagus. Hingga kini permintaan di perumahan milik Ciputra Group itu terus meningkat.

Selain ditopang fasilitas perumahan yang semakin lengkap, penjuaan meningkat karena adanya dukungan perbankan lewat kredit pemilikan rumah (KPR) bunga murah.

“Bank-bank juga memberikan support luar biasa,” kata General Manager CitraHarmoni Hartono Winarko usai melihat rumah contoh di klaster New York, Minggu (24/3).

Menurut Hartono, klaster New York merupakan yang terdepan. Karena itu, klaster tersebut sengaja di-setting untuk hunian tipe yang lebih besar dibandingkan yang lain.

Hartono sendiri tidak menyangka sambutan pelanggan cukup bagus, khususnya untuk tipe Manhattan dan Richmond.

Kedua tipe yang dilepas dengan harga antara Rp 1,3-1,7 miliar tersebut justru lebih diminati pelanggan.

Namun, pihaknya juga menyediakan tipe lain yang lebih kecil seperti Brooklyn, Kings dan Queens dengan harga antara Rp 800 juta hingga Rp 1,2 miliar.    

“Sampai saat ini pasar masih terus bergerak dan sekarang klaster New York sudah terjual 40 pesen dari total 140 unit,” tambah Hartono.

Hunian tipe besar di perumahan CitraHarmoni masih cukup bagus. Hingga kini permintaan di perumahan milik Ciputra Group itu terus meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News